Headline News

header-int

Survey Lokasi Persiapan Kedatangan Tim GIPI dan Influencer Promosi Pariwisata

Rabu, 19 Agu 2020, 22:33:45 WIB - 45 | Gurih Afrinaldi. YR, S.Kom
Survey Lokasi Persiapan Kedatangan Tim GIPI dan Influencer Promosi Pariwisata

DISPARPORAPESSEL - Rabu, 19 Agustus 2020, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab.Pessel Hadi Susilo, SSTP, MSi didampingi oleh Kabid Ekonomi Kreatif Yulnarti, SE, MSi beserta tim melakukan survey lokasi ke Pulau Kapo-Kapo di Kawasan Mandeh untuk acara kunjungan para Influencer dari Jakarta yang disponsori oleh Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) perwakilan Sumatera Barat. Acara akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 dengan agenda para Influencer akan mengexplore kawasan wisata mandeh dan sekitarnya seperti pulau setan, Cliff jumping, seronjong ketek dan hutan mangrove di Kapo-kapo sehingga nantinya mereka bisa turut serta mempromosikan Pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan melalui akun media sosial yang mereka miliki. Para influencer tersebut juga akan menginap di Labuan Sundai Resort. 
Direncanaan juga pada saat kedatangan mereka, dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab.Pessel akan menampilkan kuliner dan kriya khas Pesisir Selatan, serta pertunjukan Debus, sebagai upaya promosi ekonomi kreatif berbasis pariwisata.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan.
© 2020 Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. Follow Me : Facebook Youtube