Headline News

header-int

Kata Sambutan

Posted by : Administrator

Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kami dapat menyelesaikan penyusunan Rencana Strategi (Renstra) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2016 - 2021. Dalam rangka mengemban visi dan misi yang telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama 5 tahun ke depan, yang merupakan pedoman bagi OPD dan masyarakat guna pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mempunyai Tugas Pokok membantu Bupati melalui Sekretaris Daerah merumuskan, menyelenggarakan, membina dan mengevaluasi urusan pemerintah daerah berdasarkan asas desentralisasi dan tugas pembantuan pada Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Bidang Kepemudaan dan Olahraga sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku

Dengan tersusunnya Rencana Strategi (Renstra) ini maka Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga mempunyai acuan umum tentang arah pembangunan kedepan. Arah ini tentu saja masih harus dirinci dan dijabarkan lebih lanjut menjadi rencana kinerja, penetapan kinerja, pelaksanaan tugas, pengendalian kegiatan di lingkungan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Penyusunan Laporan Kinerja Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan.

Selanjutnya renstra ini, akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selama kurun waktu 2016-2021. Sehingga target yang telah dirumuskan dan disepakti dapat tercapai selama kurun waktu lima tahun kedepan.

 

Painan,     Februari  2018

KEPALA DINAS

 

 

MAWARDI ROSKA, SIP

NIP. 19670907 198902 1 001

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan.
© 2018 Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. Follow Me : Facebook Youtube